Pemilukada Kerinci DiPercepat

KERINCI – Meski menuai kritikan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kerinci tetap menpercepat pelaksanaan  Pemilukada Kerinci, dan telah menetapkan jadwal pencoblosan pada 4 Juli 2013.

KPU juga mempercepat  pemberitahuan masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci. KPU segera melakukan perekrutan Panitia Pemilu Kecamatan (PPK),  direncanakan akan di gelar Desember mendatang. Kemudian dilanjutkan dengan perekrutan anggata Panitia Pemungutan Suara (PPS) disetiap Desa dalam kabupaten Kerinci.

PPK yang di bentuk KPU tersebut akan membantu KPU Kabupaten Kerinci dalam rangka melakukan pemutahiran data pemilu pada pimilihan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci 2013-2018 mendatang.

Menurut Devisi Sosialisasi KPU Kerinci, Nasrin, pada Desember  2012 lalu dilakukan perekrutan PPK dan selanjutnya akan dibentuk PPS disetiap desa, karena bulan Desember 2012 sudah masuk dalam tahapan pilkada Kerinci yang direncanakan  pada 4 Juli mendatang.

Nasrin mengatakan, Pilkada Kerinci sudah ditetap pada 4 Juli mendatang,  dan KPU Kerinci juga sudah menyusun tahapan regulasi tinggal menunggu masuk dalam tahapan pilkada Kerinci.

“Jadwal  sudah disusun, tidak  ada perubahan lagi,” jelasnya. (infojambi.com/DIE)

http://infojambi.com/ij/poltik/3938-pemilukada-kerinci-dipercepat.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: